Share

Senin, 18 Juli 2011

Sony Walkman NWZ-W260: MP3 Player yang Tahan Air

Sony meluncurkan Walkman MP3 player dalam jajaran seri W terbarunya yang diberi kode NWZ-W260. Walkman ini memiliki desain one-piece dan ditargetkan untuk para pengguna yang senang berolahraga. Dengan begitu, W260 langsung bersaing dengan jajaran produk iPod, khususnya iPod Shuffle dan iPod Nano, yang juga sering digunakan saat berolahraga. Peluncuran produk ini didukung atlet marathon Amerika Serikat dan peraih medali perak Olympiade, Meb Keflezighi.



Dari segi desain, Sony Walkman NWZ-W260 dan iPod Shuffle menawarkan fleksibilitas gerak kepada pengguna saat berolahraga tanpa harus menggunakan aksesori tambahan. Padahal, iPod Nano dan jajaran iPod lainnya masih mengharuskan pengguna untuk mengenakan aksesori berupa armband. Namun, keunggulan W260 dibandingkan dengan iPod terletak di frame-nya yang tahan air sehingga terkena keringat atau hujan pun tidak menjadi masalah.

Sony Walkman NWZ-W260 dilengkapi dengan software Content Transfer yang memungkinkan pengguna memindahkan lagu dari komputer dengan cara drag and drop. W260 juga dilengkapi fungsi pengisian daya baterai yang cepat. Hanya dengan mengisi daya baterai selama tiga menit, W260 dapat menyala hingga satu jam, dan dengan isi daya baterai penuh, Walkman ini dapat menyala hingga delapan jam.



Sony menyediakan dua pilihan kapasitas untuk Walkman NWZ-W260, yaitu 2 GB yang dijual dengan harga USD 59.99 dan 4 GB dengan harga USD 79.99. Walkman ini tersedia dalam dua pilihan warna, hitam (2 GB dan 4 GB) dan putih (2 GB).

0 komentar:

Posting Komentar