Share

Sabtu, 16 Juli 2011

Xperia Play Akan Hadir Mulai 29 Juli 2011

Walkman phone buatan Sony Ericcson laku keras di pasaran. Begitu juga dengan seri Cybershot. Para pecinta gadget mulai bertanya-tanya, kapan PlayStation phone muncul di dunia? Pertanyaan para penggemar PlayStation tersebut terjawab di Mobile World Congress 2011 yang lalu. Di ajang tersebut, Sony Ericsson mengumumkan PlayStation phone pertama dunia yang diberi nama Sony Ericsson Play.
undefined

Bulan Maret lalu, Sony Ericsson Play sudah mulai beredar di luar Indonesia. Para pecinta game Indonesia kembali bertanya-tanya, kapan produk tersebut hadir di Tanah Air? Pertanyaan tersebut terjawab hari ini. Bertempat di En Dining, Senayan City, Jakarta, Sony Ericsson meluncurkan Xperia Play di Indonesia!

Sony Ericsson Xperia Play akan mulai hadir tanggal 29 Juli 2011. Pada tanggal tersebut di Sony Ericsson Shop Senayan City, Sony Ericsson akan memotong harga dari produk ini. Pemegang kartu kredit BCA bisa mendapatkan potongan harga khusus sebesar Rp1,000,000,- dan memanfaatkan fasilitas cicilan BCA 0% 12 bulan untuk pembelian produk ini. Anda juga akan mendapatkan bonus Paket Data unlimited selama 1 tahun dari XL, multimedia dock, screen protector, eksklusif phone, 7 game gratis (7 preloaded serta 1 game dari Gameloft), dan PLAY Personal Assistant. Di luar tanggal tersebut, Xperia Play akan dibanderol Rp3,999,000,-.

Xperia Play merupakan ponsel dari Sony Ericsson yang khusus didesain untuk memainkan game dengan sertifikasi PlayStation. Xperia Play dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon dengan clock speed 1 Ghz dan pengolah grafis Qualcomm Adreno 205. Sedangkan untuk sistem operasi, Xperia Play mengusung Android 2.3 atau yang dikenal dengan sebutan Gingerbread.

0 komentar:

Posting Komentar