Share

Senin, 18 Juli 2011

Counter Strike Online Akan Masuki Masa Open Beta

undefined


Kabar gembira datang dari perusahaan publisher game Indonesia, Megaxus. Mereka meluncurkan game MMOFPS (Massivly multiplayer online First Person Shooting) andalan mereka yaitu Counter Strike Online. Game FPS ini akan meramaikan pertempuran sengit MMOFPS yang ada di Indonesia.
Game MMOFPS ini memasuki masa closed beta-nya 15 Juli lalu. Anda bisa mendapatkan versi tersebut dengan mendaftar di website resminya http://cso.megaxus.com/v1/. Selama masa closed beta, Anda dapat mencoba berbagai fitur menarik yang ada di game ini.

Counter Strike Online

Counter Strike Online merupakan game MMOFPS yang dikembangkan oleh Nexon Corporation yang telah mendapatkan lisensi dari perusahaan pembuat game tersebut yaitu Valve. Tidak seperti kebanyakan game lainnya, CS online tidak membutuhkan Steam (software) untuk memainkannya. Berikut fitur-fitur menarik yang bisa Anda gunakan.

1. Notice & Message


2. Misi


3. New Mode



Setelah masa closed beta ini berakhir, masa open beta pun akan dibuka 22 Juli mendatang. Pembukaan ini menandai bahwa game tersebut resmi rilis dan dapat dimainkan sepenuhnya. Berikut beberapa fitur tambahan yang akan Anda temui saat game ini sudah bisa diakses sepenuhnya.

1. Clan


2. Point Shop


3. Friend List

Fitur Friend List adalah fitur yang berguna untuk komunitas pemain Counter-Strike Online. Dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat melihat status dan keterangan teman selama bermain.
Mau tidak mau, game MMOFPS ini nantinya akan bersaing dengan game MMOFPS lainnya yang sudah terlebih dahulu rilis di Indonesia. Apakah Anda siap berperang melawan musuh Anda? Jangan lewatkan game yang satu ini!

Gameportal: Counter Strike Online

0 komentar:

Posting Komentar