Share

Rabu, 20 Juli 2011

Rumor: Samsung Galaxy Q, Sebuah Perpaduan Antara Tablet dan Smartphone?

Samsung masih akan terus mengembangkan berbagai macam perangkat gadget-nya dengan penambahan feature dan desain yang lebih menarik. Kini, tersiar kabar bahwa Samsung akan menghadirkan sebuah perangkat terbaru yang diberi nama Galaxy Q.



Menurut rumor yang beredar, Galaxy Q akan berbeda dari biasanya karena memiliki dimensi layar yang cukup lebar untuk kelas smartphone, yaitu 5.3 inci. Dengan memiliki layar yang cukup lebar, perangkat tersebut masuk kategori kelas smartphone-tablet. Feature dan spesifikasi dari ponsel Galaxy Q ini belum dikonfirmasi dari pihak Samsung. Namun, satu hal yang pasti, perangkat tersebut akan menggunakan platform Android versi terbaru dan juga menggunakan display Super AMOLED, yang merupakan hasil pengembangan teknologi milik Samsung.

Anda harus bersabar untuk mencoba perangkat tersebut. Kabarnya Samsung dikabarkan akan memperkenalkan produk ‘misteriusnya’ itu pada acara IFA 2011, bulan September di Berlin, Jerman.

Pada kategori smartphone-tablet ini, Samsung akan bersaing dengan perangkat milik Dell yang terlebih dahulu hadir dipasaran. Dell, merupakan perusahaan besar yang telah menghadirkan perangkat smartphone-tablet, yang bernama Dell Streak, dengan memiliki layar 5 inchi. Kini Dell Streak, telah memiliki generasi keduanya yang diberi nama Dell Streak 7, dengan dipersenjatai Tegra 2.

0 komentar:

Posting Komentar