Share

Rabu, 06 Juli 2011

Max Payne 3



Hampir semua gamer mengenal Max Payne. Karakter protagonis yang tampil cool dan tidak segan membunuh siapapun yang menghalangi jalannya ini, memang menetapkan “standar kekerasan” baru di dunia game. Tidak hanya itu saja, gamer juga akan terus mengingat bagaimana Payne memperkenalkan konsep bullet time ala Matrix kepada dunia. Namun, semua pengalaman tersebut sepertinya harus tenggelam begitu saja karena kelanjutan franchise ini tampak terkatung-katung.
Sejak tahun lalu, rumor tentang kelahiran generasi terbaru Max Payne untuk konsol next-gen sempat berhembus. Dengan didukung dengan beberapa screenshots yang memperlihatkan karakter botak yang sedang terlibat dalam pertempuran senjata api, Max Payne 3 menyita perhatian dunia. Walaupun belum ada kejelasan tentang detail yang akan dihadirkan, namun game tersebut direncanakan untuk rilis bulan Oktober 2010. Hal terburuk yang ditakutkan memang terjadi, game ini terus-menerus mengalami penundaan hingga saat ini tanpa ada kejelasan.
Ketika para gamer sudah mulai pesimistis akan kelanjutan franchise ini, Rockstar sebagai pihak pengembang tak tinggal diam. Mereka merilis dua buah screenshots terbaru game ini sebagai pertanda bahwa Max Payne 3 masih menjalani proses pengembangan secara serius. Yang menarik? Tidak ada lagi screenshots tentang pria botak yang sangat tidak menggambarkan karakter Payne yang kita kenal. Potongan gambar yang baru ini lebih menggambarkan suasana yang sering kita dapatkan ketika memainkan Max Payne, keras dan dingin.
Sayangnya, kembali, tidak ada keterangan yang lebih jauh tentang tanggal rilis atau plot yang akan dihadirkan. Yang bisa kita lakukan sebagai gamer hanyalah berharap franchise ini akan terus dikembangkan hingga tiba di tangan kita. Saya benar-benar merindukan momen bullet time Payne yang keren dan memorable itu dan semoga Rockstar tetap mempertahankannya.

0 komentar:

Posting Komentar