Share

Senin, 22 Agustus 2011

BenQ Meluncurkan P1410 & S1430, Kamera BenQ Tercanggih Saat Ini


BenQ mengumumkan dua tipe kamera digital tercanggihnya pada hari Kamis, 18 Agustus 2011, di Jakarta. Kedua tipe tersebut adalah P1410, model utama dari P series, dan S1430, model baru dalam S-series di pasar Indonesia. Kedua tipe tersebut melengkapi kedelapan tipe kamera 14 megapixel yang tersedia di Indonesia saat ini.
Team BenQ.
“Kami bersemangat menghadirkan kamera BenQ dengan model lengkap ke Indonesia. Kami percaya dengan teknologi canggih yang digunakan dalam produk kami. Sebagai pendatang baru dalam industri kamera digital, kami berharap BenQ dapat membonceng keberhasilan proyektor (No. 1) dan monitor (Top 3) serta menggapai posisi Top 5 di Indonesia dengan kehadiran kamera digital bermodel lengkap ini,” ujar Mr Lee Kim Huat, Managing Director BenQ Singapore Pte Ltd.

undefined

Kedua kamera terbaru itu mengusung feature-feature mutakhir seperti layar LCD 3” 460k-dot, sistem peredam getar, efek pemotretan khusus, dan bentuk ultra ramping yang indah. Kamera digital P1410, dengan lensa zoom 7x  bersosok metalik dengan ketebalan hanya 19mm. Detil-detil halus seperti lapisan keemasan disekitar lensa zoom serta tekstur di area pegangan yang menghiasi kamera ini, menjadikannya sebuah ekspresi pribadi yang sempurna bagi mereka yang mendambakan kamera beperforma tinggi dan berkelas. Lensa zoom 7x pada kamera ini dilengkapi sudut lebar 28mm serta fungsi super makro 2cm. Lensa ini juga dilengkapi peredam getar.
Di lain pihak, BenQ terus meningkatkan kecanggihan S Series. S1430 dengan 5x optical zoom menggunakan sebuah lensa sudut lebar  26mm,  fungsi super makro 5cm serta layar LCD 3” 460k-pixel, dengan feature auto brightness. Baik S1430 maupun P1410 juga dilengkapi feature perekaman video HD (1280x720p).
undefined
Kedua jenis kamera yang menyenangkan ini menghadirkan banyak moda pemotretan seperti Toy Mode, LOMO Style, Color Accent dan Fisheye. Toy mode secara otomatis  meningkatkan kontras warna untuk menciptakan efek miniatur mainan pada setiap sudut pandang yang tinggi. Dulu, efek sejenis ini dibuat dengan memakai kamera profesional yang berlensa geser atau perangkat lunak pengedit foto. Gaya LOMO menambahkan efek nuansa warna retro atau pinggiran vignette buram. Efek Color Accent memungkinkan pemakai mempertahankan suatu warna tertentu dalam foto sementara yang lain diubah menjadi hitam putih, suatu moda yang juga dapat diterapkan pada video.
undefined
Pemindai foto CP60.
Akhir kata, BenQ juga meluncurkan sebuah pemindai foto yang inovatif, ringan dan portable, yaitu CP 60, berukuran 155.4mm X 47mm X 37mm dan berbobot sekitar 170g! CP60 ditujukan pada pemakai yang mempunyai banyak foto tua yang dicetak menggunakan film pada masa lalu sebelum ada kamera digital. Foto-foto tersebut dapat digitalisasi hanya dipindai dengan menggunakan CP60. Hasil gambarnya otomatis disimpan ke dalam kartu memori dengan 300 X 300 dpi. CP60 memindai foto sampai dengan ukuran 4R-dan memiliki fungsi-fungsi seperti auto-feed, rotasi dan memotong. BenQ juga mengungkapkan akan segera menghadirkan pemindai foto versi yang lebih besar, yang bermampuan memindai sampai dengan ukuran A4.
undefined

undefined

0 komentar:

Posting Komentar