Share

Rabu, 10 Agustus 2011

Sony Hadirkan Bundle Playstation 3D TV dan MotorStorm



Pada penyelenggaraan E3 2011 silam, memang hampir tidak ada hal baru yang ditawarkan oleh Sony untuk industri game dalam setahun ke depan selain PS Vita dan Playstation 3D TV. Sayangnya, bayangan besar PS Vita tampak menyita seluruh perhatian gamer hingga seolah mengesampingkan kehadiran media display terbaru Sony yang dikhususkan untuk gaming ini. Padahal perangkat ini harus diakui cukup menarik. Selain memaksimalkan fungsi gaming Playstation 3, Playstation 3D TV ini juga rencananya akan dirilis dengan harga yang cukup bersahabat. Menjelang liburan akhir tahun, Sony mulai melancarkan kemampuan marketingnya yang andal.

Untuk pertama kalinya, Sony menawarkan media display ini dengan bundle game yang cukup menarik. Bersama dengan MotorStorm Apocalypse yang eksklusif Playstation 3, Playstation 3D TV ini akan dibanderol dengan harga USD 500 dengan kelengkapan berupa kabel HDMI dan sebuah kacamata 3D. Pada awalnya Sony menawarkan bundle ini dengan game FPS terbaik PS3, Resistance 3 dan berhasil membangun animo yang luar biasa dari pada gamer. Namun karena suatu alasan tertentu, Sony secara sepihak tiba-tiba merubah bundle game tersebut dengan MotorStorm Apocalypse yang tidak terlalu sukses di pasaran.



Dengan ukuran 24 inci yang dimilikinya, Playstation 3D TV menjadi perangkat display tiga dimensi yang paling terjangkau di pasaran saat ini. Kemampuannya untuk memaksimalkan tampilan Playstation 3, terutama dukungan game multiplayer tiga dimensi membuat televisi ini layak untuk masuk ke dalam katalog belanja para gamer. Walaupun demikian, selalu ada penyesuaian harga ketika benda seperti ini masuk ke Indonesia, sehingga kita mungkin akan menemukan harga yang jauh lebih mahal. Jika Anda membutuhkan display terbaik untuk konsol Playstation 3 Anda, maka Playstation 3D TV dapat menjadi opsi yang menarik.

0 komentar:

Posting Komentar