Share

Selasa, 02 Agustus 2011

DOTA 2 Akan Diperkenalkan dalam Turnamen 1 Juta Dollar!

undefined


DOTA (Defense of the Ancients) tidak bisa dipungkiri merupakan salah satu game paling fenomenal yang pernah lahir di industri game, bahkan terhitung sebagai mod game tersukses sepanjang masa. Dengan menghadirkan elemen RPG yang kental lewat puluhan karakter hero yang dapat digunakan, game ini menawarkan pengalaman dan semangat kompetitif yang begitu kentara. Tidak heran jika perusahaan sebesar Valve kemudian berusaha mati-matian membeli “lisensi” atas mod ini dari sang modder, IceFrog dan merilisnya sebagai sebuah game terpisah dari Warcraft III buatan Blizzard. Akhirnya? Dunia menantikan DOTA 2.

Informasi yang berhubungan dengan seri terbaru ini memang masih sangat minim, bahkan dunia internet yang biasanya menyediakan begitu banyak bocoran informasi tidak dapat menembus pertahanan DOTA 2 ini. Valve hanya memberikan sedikit kepastian, antara lain sistem permainan yang tidak banyak berubah,dengan karakter dan skill yang juga serupa dengan seri pertama. Visualisasi tentu akan mendapatkan perombakan total dan tampil lebih mumpuni. Berbagai fitur lain yang ditambahkan antara lain interaksi suara antar karakter yang didesain unik dan tambahan mode untuk pemula. Penggemar DOTA tentu saja sudah begitu penasaran dengan DOTA 2 ini. Jika Anda termasuk salah satunya, tenang saja, karena mimpi untuk melihatnya secara langsung akan diwujudkan oleh Valve secara megah dalam bulan ini.

undefined

Valve kabarnya akan memperkenalkan DOTA 2 ini dalam sebuah kompetisi skala dunia yang akan digelar di Gamescom, Jerman pada tanggal 17 hingga 21 Agustus 2011 mendatang. Tidak tanggung-tanggung, 16 tim DOTA terbaik di dunia akan dipanggil untuk bertarung di dalam arena yang memperebutkan hadiah total USD 1  Juta! Valve juga akan menyediakan layanan tontonan online bagi para gamer yang tidak dapat menghadiri Gamescom ini. Wow!

Dengan waktu yang tinggal hitungan minggu, apakah DOTA 2 akan mampu menghadirkan impresi pertama dan adiksi yang berhasil dimunculkan seri pertamanya? Jika kita melihat keseriusan Valve untuk menggarap dan memperkenalkan game ini kepada publik, hanya tinggal tunggu waktu hingga industri game ditaklukkan kembali oleh DOTA 2 ini. Mo..mo..mo.. MONSTER KILL!!

0 komentar:

Posting Komentar