Share

Sabtu, 29 Oktober 2011

HP Envy 14 Beats Edition: Notebook Premium dengan Tata Suara Mumpuni

28 Oktober 2011, HP meluncurkan tiga buah notebook seri terbaru di Indonesia. Uniknya, ketiga notebook tersebut sudah dipersenjatai dengan teknologi Beats Audio. Ketiga notebook tersebut adalah Envy 14 Beats Edition dan Pavilion dv6, dan ProBook 5330m.



Mariana Kasim, Category Director Personal Systems Group, HP Indonesia, menyatakan kalau ketiga notebook yang diluncurkan hari ini masuk ke kelas premium. Mariana sendiri optimis dengan pasaran notebook premium ini mengingat pangsa pasar notebook dengan harga 7 hingga 8 juta rupiah masih besar, yaitu sekitar 20 persen.

Menurut Mariana Kasim, Envy adalah produk paling high-end milik HP. Seperti namanya, HP berharap kalau produk ini dapat membuat orang iri saat Anda sedang menggunakannya. HP Envy 14 Beats Edition memiliki ketebalan 1,11 inci dan berat mulai dari 2,58kg. Mariana mengklaim kalau notebook ini adalah yang tertipis dan teringan untuk notebook yang dipersenjatai chip Quad-core (produk ini menggunakan prosesor Sandy Bridge Quad-core).

Notebook ini memiliki layar dengan ukuran 14.5 inci dengan jenis layar Anti Glare Infinity LED Display dengan resolusi 1366 x 768. Untuk prosesor, HP melengkapi Envy 14 Beats Edition ini dengan prosesor Intel Core i7-2630QM (Sandy Bridge) 2GHz. Selain itu, notebook ini dilengkapi dengan Radeon HD6630 2GB DDR5, memori 8GB DDR3, hard disk 750GB, dan baterai 8-cell. Keyboard dari produk ini juga dilengkali backlit dengan warna merah.



HP membanderol produk ini dengan harga USD1799. Anda bisa mulai mendapatkan notebook ini di pameran Indocomtech yang akan segera berlangsung beberapa saat lagi.

Bagaimana dengan dua notebook sisanya, Pavilion dv6 dan ProBook 5530m? Simak artikel kami berikutnya!

0 komentar:

Posting Komentar