Share

Sabtu, 22 Oktober 2011

Playstation 3D TV Meluncur Pada 13 November 2011

Tanggal peluncuran Playstation 3D TV akhirnya diumumkan oleh Sony. TV yang mendukung teknologi 3D tersebut akan diluncurkan ke pasaran mulai tanggal 13 November mendatang! Amerika Serikat, Kanada, Eropa, dan beberapa negara di Asia akan menjadi yang pertama mendapatkan produk ini. Pengumuman mengenai tanggal peluncuran produk ini ada di blog resmi Playstation.



Playstation 3D TV hadir dalam ukuran 24 inci yang mampu mendukung refresh rate hingga 240Hz. Selain itu, Playstation 3D TV akan dilengkpai dengan dua port HDMI 1.4, output stereo RCA, sebuah jack headphone, dan subwoofer yang terintegrasi.

Berapa harga dari TV 3D ini? Playstation TV 3D banyak dinantikan karena terjangkaunya harga produk ini untuk ukurang TV 3D. Sony akan membanderol produk ini dengan harga USD500.

Dengan harga tersebut, perangkat apa saja yang akan Anda dapatkan? Anda akan mendapatkan Playstation 3D TV (tentunya), sepasang kacamata 3D (telah dilengkapi dengan baterai rechargeable dengan menggunakan USB), sebuah game Motorstorm: Apocalypse, dan sebuah kabel HDMI. Jika Anda ingin membeli kacamata 3D ekstra, Anda bisa menebusnya dengan harga USD70

0 komentar:

Posting Komentar