Share

Jumat, 09 September 2011

Nike Air Mags: Sepatu Bagi Para Pencinta Film Back to the Future


Jika Anda lahir di tahun 1980-an atau gemar menjajal film-film di era tersebut, kemungkinan besar Anda pernah menonton film Back to the Future. Film science-fiction garapan sutradara Robert Zemeckis ini berkisah mengenai seorang remaja bernama Marty McFly yang menjelajah ruang dan waktu bersama dengan Dr. Emmet “Doc” Brown. Installment pertama dalam trilogi Back to the Future dirilis pada tahun 1985, kemudian dilanjutkan tahun 1989 dan 1990.
Dalam film Back to the Future 2 diceritakan sang tokoh protagonis utama menjelajah ke masa depan, tepatnya ke tahun 2015, di mana McFly mendapatkan sepasang sepatu Nike yang dapat mengencang secara otomatis sesuai dengan ukuran kaki penggunanya. Mengingat tahun rilis film tersebut, desain sepatu yang ditunjukkan tidak sesuai dengan desain sepatu zaman sekarang. Namun, ide canggih di balik desain tersebut ternyata cukup menggugah para penggemar film Back to the Future, kolektor sepatu, dan juga para geek di seluruh dunia.
Nike dikabarkan telah mematenkan sepatu yang diberi nama Air Mags tersebut pada tahun 2010 dan akan segera memamerkannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Tidak hanya itu, beragammerchandise Back to the Future, seperti kacamata aluminium milik Doc, akan turut dipamerkan dalam acara tersebut. Tampaknya, Anda tidak perlu menunggu hingga tahun 2015 untuk menikmati kecanggihan sepatu Air Mags.


0 komentar:

Posting Komentar