Share

Sabtu, 17 September 2011

Akhirnya, Trailer Pertama Max Payne 3!

undefined


Setelah Rockstar mengumumkan tanggal rilis pasti untuk Max Payne 3, rasa penasaran para gamer justru semakin memuncak. Detail dan informasi yang minim menyebabkan banyak gamer yang bertanya-tanya. Apakah Max Payne masih akan tampil sebagai Max Payne yang kita kenal? Ataukah sebuah konsep baru akan dihadirkan di dalamnya? Walaupun Rockstar  sudah beberapa kali menjelaskan bahwa mereka tetap akan mempertahankan beberapa elemen lawas, para gamer tetap menuntut bukti. Maka trailer pertama ini akan jadi ajang pembuktian yang tepat.

Seperti yang kita tahu, Max Payne kini bukanlah sosok maskulin sama yang kita kenal dulu. Rockstar telah mengubah citranya menjadi sosok yang lebih dekat ke dunia nyata, menua dan memiliki konflik yang lebih gelap. Bahkan desain karakternya juga mendapatkan perubahan ekstrim, menjadi botak. Perang gangster di Brazil tetap memaksa Payne menghasilkan karakter yang dingin dan brutal. Tenang saja, Anda masih bisa melakukan berbagai gerakan bullet-time khas Payne dengan berbagai manuver lompatan khasnya. Trailer pertama ini memperlihatkan hal tersebut.

Max Payne 3 sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Maret 2012 mendatang untuk Playstation 3, XBOX 360, dan PC. Walaupun trailer pertama ini menunjukkan sosok dan kesan Payne yang sama sekali berbeda, namun saya yakin banyak gamer yang menaruh optimisme pada seri terbaru ini. Selalu menjadi sesuatu yang baik untuk menaruh harapan pada Rockstar, salah satu developer yang belum pernah tampil mengecewakan hingga saat ini.


0 komentar:

Posting Komentar