Share

Jumat, 30 September 2011

Dua Model Seksi Akan Hadir di NFS: The Run

undefined


Harus diakui, Need For Speed merupakan franchise game racing terbesar di dunia saat ini. Tak hanya mengandalkan nama besar belaka, sang empunya, Electronic Arts, juga terus berinovasi dengan gameplay dan tema yang diusung di setiap seri. Maka, tidak heran jika hingga saat ini Need for Speed terus berevolusi, seolah berusaha mencari bentuk yang terbaik. Seri terbaru yang diperkenalkan di E3 2011 silam, Need for Speed: The Run bahkan hadir dengan sedikit elemen action. Wow!

The Run tidak hanya membawa Anda dalam balapan kecepatan tinggi yang memacu adrenalin seperti seri sebelumnya, tetapi juga berperan sebagai sang karakter utama dengan berbagai aksi ala film Hollywood. Tentu tidak dalam format third person ala GTA, tetapi dalam potongan active-scene layaknya sebuah game Heavy Rain. Sebuah konsep dan plot yang menarik untuk terus diikuti. Apalagi Electronic Arts sudah menyediakan dua model wanita “penyegar mata” untuk menemani petualangan Anda.


Bekerja sama dengan Sports Illustrated, Electronic Arts merekrut dua model pakaian dalam: Irina Shayk dan Chrissy Teigen untuk berperan sebagai rival Anda di NFS: The Run. Tidak hanya itu saja, mereka bahkan merilis sebuah bundle khusus yang berisikan majalah Sports Illustrated dan DVD Behind the Scene dengan harga USD 49.95. Sesuatu yang mungkin harus Anda cari jika Anda memang merupakan penggemar model busana renang dan sekaligus Need for Speed.

Need for Speed: The Run sendiri rencananya akan dirilis untuk multi-platform pada bulan November 2011 mendatang. Sebuah pengalaman baru dari franchise yang sudah bertahan lama? Sudah pasti sesuatu yang harus dijajal oleh para gamer.  Apalagi dengan dua wanita cantik yang akan hadir dalam model tiga dimensi di dalam game ini. Balapan + Aksi + Wanita = Adrenaline Rush!

0 komentar:

Posting Komentar