Share

Jumat, 09 September 2011

Akhirnya, Max Payne 3 Dapatkan Tanggal Rilis!


undefined
Setelah lama terkatung-katung hanya dalam batas rumor belaka, akhirnya kelanjutan salah satu seri legendaris Third Person Shooter ini dikonfirmasikan! Benar sekali, Rockstar sebagai pihak pengembang sudah mengkonfirmasikan keberadaan seri terbaru untuk Max Payne. Selamat tinggal kesan Max Payne yang komikal. Ucapkan selamat datang untuk brutalitas dunia nyata yang lebih kental.
Max Payne 3 hadir melanjutkan plot dari Max Payne 2. Terlepas dari tampilannya yang semakin tua, Payne masih tampil sebagai karakter dengan ciri maskulinitas yang tinggi. Pekerjaannya sebagai seorang bodyguard keluarga kaya di Brazil membawanya di tengah-tengah sebuah perang baru. Tak pelak lagi, untuk melindungi sang tuan, Payne harus kembali mengangkat senjata melawan para gangster. Darah dan kehancuran tak terhindarkan.
Tentu banyak gamer yang bertanya-tanya apakah Rockstar akan mempertahankan ciri khusus Max Payne seperti sistem Bullet-time nya yang epik? Rockstar sendiri mengaku bahwa mereka sangat senang melihat bagaimana franchise ini masih memiliki potensi yang sangat luas untuk dieksploitasi. Mereka tentu tetap akan mempertahankan signature move milik Payne walaupun sang karakter sudah berevolusi. Satu hal yang pasti, plot yang dihadirkan tak akan kalah gelap dibandingkan seri sebelumnya.
Max Payne 3 sendiri rencananya akan diriis pada Maret 2012 mendatang. Berbeda dengan seri sebelumnya, mode multiplayer yang lebih kompleks akan dihadirkan di dalamnya. Elemen seperti leveling up dan clans akan gamer temukan. Sayangnya belum ada detail yang lebih jauh bagaimana sistem ini akan diterapkan.
Sebagai gamer yang mengikuti seri ini sejak awal perilisannya, kebangkitan kembali Max Payne menjadi sesuatu yang sangat ditunggu. Bullet-time dan tema gelap yang disandangnya selalu mampu membawa atmosfer baru dalam industri game. Apalagi kini ada tangan dingin Rockstar yang berdiri di belakangnya. Maret 2012, cepatlah datang!

0 komentar:

Posting Komentar