Share

Jumat, 23 September 2011

Gamer, Bersiaplah untuk Battlefield 3 Beta!

undefined


Battlefield 3 harus diakui merupakan salah satu game yang paling ditunggu di tahun 2011 ini. Mengusung kualitas grafis yang diklaim EA dan DICE sebagai yang terbaik di kelasnya, Battlefield 3 juga menjanjikan pengalaman perang yang sesungguhnya. Dukungan DirectX 11 dan engine Frostbite Engine 2.0 menjanjikan permainan yang realistis dan epik. Setelah selama ini Anda hanya bisa penasaran lewat berbagai trailer dan informasi yang bergerak di media, kini kesempatan untuk menjajalnya secara langsung akhirnya tiba juga!

Battlefield 3 akan memasuki masa open beta pada tanggal 29 September 2011 mendatang untuk PC maupun konsol. Bagi Anda yang memiliki konsol, Anda tentu harus terkoneksi ke XBOX Live atau Playstation Network untuk dapat melakukannya. Untuk PC? Anda harus memastikan aplikasi Origin berada di komputer Anda dan mengunduh versi Open Betanya dari sana. Berbeda dengan kebijakan EA sebelumnya, BF3 akan menghadirkan masa open beta yang terbuka untuk semua gamer, tanpa butuh beta key. Bagi gamer yang sudah melakukan pre-order atau membeli Medal of Honor edisi khusus, kesempatan untuk menjajal BF3 datang 2 hari lebih cepat dibandingkan gamer yang lain. Tawaran yang menarik? Sangat!
Masa open beta ini sendiri akan ditutup pada tanggal 10 Oktober 2011 mendatang. Seperti versi beta game lainnya, EA tentu hanya akan menyediakan 1 atau 2 misi saja untuk “menarik” para gamer untuk melirik game yang akan dirilis pada 25 Oktober 2011 ini. Namun, para gamer tentu akan punya kesempatan untuk merasakan impresi pertama lewat visualisasi dan gameplay yang dihadirkan. Harapan saya? Semoga EA dan DICE juga menyediakan mode multiplayer di dalamnya. Jadi tunggu apa lagi, pastikan Anda mencatat tanggal 29 September dengan baik. Jangan lupa, pastikan spesifikasi Anda kuat untuk memainkan game ini dengan maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar