Share

Jumat, 23 September 2011

Bagaimana Tampilan Battlefield 3 di XBOX 360?

undefined


Battlefield 3 harus diakui merupakan salah satu game FPS yang paling ditunggu di tahun 2011 ini. EA dan DICE  tidak hanya mempersenjatai seri ini dengan gameplay yang menarik, tetapi juga kualitas grafis yang mengagumkan. Seperti yang kita tahu, Battlefield 3 akan mendukung secara penuh penggunaan DirectX 11 untuk versi PC, memastikan tampilan yang realistis dan memanjakan mata. Lantas bagaimana dengan tampilan di konsol yang lebih terbatas?

EA baru saja memamerkan sebuah trailer gameplay bertajuk “Operation Guillotine” yang diambil dari Battlefield 3 versi XBOX 360. Walaupun sebagian besar misi ini diambil dalam keadaan gelap, namun sekelibat Anda bisa melihat kualitas yang dihasilkan. Memang tidak bisa disandingkan dengan versi PC nya, namun BF3 versi konsol mampu menampilkan visualisasi yang menjanjikan, penuh detail dan efek yang terekam dengan jelas. Sebuah tampilan yang cukup memuaskan bagi gamer konsol, setidaknya untuk mendapatkan pengalaman bermain yang maksimal.

Bagi saya pribadi, kualitas grafis game konsol terbaik kini masih berada di tangan Crysis II yang memukau. Apakah Battlefield 3 akan bergerak dan membuktikan diri sebagai game dengan visualisasi terbaik? Sangat sulit untuk menentukannya sekarang. Trailer yang didominasi gelap membuat kita sulit untuk membandingkan kedua game tersebut. Namun jika kita menilik rumor yang menyatakan BF3 akan dirilis dalam bentuk dua DVD untuk XBOX 360, tidak ada salahnya untuk sedikit berekspektasi lebih.

0 komentar:

Posting Komentar