Share

Jumat, 09 September 2011

Acer Liquid Mini Hadir dalam Versi Ferrari


Acer belum lama ini mengumumkan kalau mereka telah melakukan desain ulang terhadap Liquid Mini, salah satu smartphone andalan Acer. Smartphone ini akan menerima “Ferrari treatment” yang desainnya akan menggunakan motif yang identik dengan Ferrari.
Perubahan apa saja yang akan dilakukan oleh Acer terhadap Liquid Mini? Acer akan membalut smartphone berbasis Android ini dengan warna merah khas Ferrari. Selain itu, logo kuda jingkrak milik Ferrari akan hadir di casing smartphone ini. Acer Liquid Mini versi Ferrari ini juga akan dipersenjatai dengan ringtone dengan suara mobil balap, wallpaper bertema balapan, dan beberapa aplikasi lain.
Tidak ada perubahan dari segi spesifikasi untuk Acer Liquid Mini versi Ferrari ini dibandingkan versi pendahulunya. Smartphone ini masih akan menggunakan sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread), RAM 512 MB, layar 3.2 inci, kamera 5 megapixel, dan prosesor 600Mhz.
Belum ada konfirmasi harga dan juga kapan tepatnya Liquid Mini versi Ferrari ini hadir. Anda bisa terus mengamati link ini untuk mencari informasi lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar