Share

Selasa, 08 November 2011

Trailer Konsep Gameplay Rainbow Six Patriots Diperlihatkan!



Jika kita membicarakan game FPS paling populer saat ini, maka sebagian besar dari gamer tentu akan tertuju pada dua franchise besar: Call of Duty dan Battlefield. Padahal jika kita menilik lebih jauh,  banyak game bergenre sama yang tak kalah kualitasnya di masa lalu. Salah satu yang cukup terlupakan adalah Rainbow Six. Berbeda dengan game FPS lain yang lebih mengutamakan sisi action, Rainbow Six seringkali tampil sebagai sebuah simulasi yang mengutamakan taktis. Mereka yang merindukan game ini boleh bersenanng hati karena Ubisoft Montreal sudah mengkonfirmasikan kehadiran seri terbarunya, Patriots.

Bagaimana Rainbow Six terbaru ini akan ditampilkan?  Ubisoft Montreal akan membawanya ke arah yang baru dan berbeda. Selain taktis, Rainbow Six Patriots akan hadir dengan dramatisasi lewat active cut-scene yang apik. Seperti menggabungkan sebuah game Heavy Rain dengan Rainbow Six yang selama ini kita kenal. Lewat trailer konsep ini pula kita bisa melihat bahwa gamer kini akan dihadapkan pada beragam pilihan untuk menentukan plot. Anda harus memutuskan untuk menyelamatkan hostage atau malah justru membunuhnya demi kepentingan bersama. Kebebasan yang jarang sekali Anda temukan dalam sebuah game FPS.

Walauapun Ubisoft Montreal sudah menjelaskan bahwa trailer ini masih merupakan sekedar konsep, namun Rainbow Six Patriots akan tampak menjanjikan jika mereka benar-benar dapat mewujudkannya. Lewat trailer singkat ini saja, Anda bisa merasakan keterikatan yang cukup kuat dengan cerita, seolah Anda sendiri yang dihadapkan pada dilema itu sendiri. Menyelamatkan nyawa keluarga dengan membunuh seisi kota? Atau sebaliknya? Rainbow Six Patriots menjadi sebuah game FPS taktis yang layak untuk ditunggu. Belum ada tanggal rilis pasti untuknya, namun Ubisoft memperkirakan tahun 2013 mendatang. Apakah ini berarti kita akan melihatn game ini di konsol generasi selanjutnya? 

0 komentar:

Posting Komentar