Share

Minggu, 06 November 2011

Rockstar Tampilkan Trailer Perdana GTA V!

Akhirnya!! Trailer perdana untuk GTA V muncul! Sesuai dengan janji mereka, Rockstar benar-benar menampilkan sebuah trailer untuk game baru di seri legendaris Grand Theft Auto tersebut!

 

Sama seperti kebanyakan trailer perdana yang dirilis oleh developer suatu game, trailer perdana GTA V tersebut tidak banyak memberikan gambaran hal apa saja yang akan ada di game tersebut nantinya. Satu hal yang jelas, bila Anda adalah seorang fans berat seri Grand Theft Auto, Anda akan langsung mengenali suatu hal yang terlihat sangat jelas di dalam trailer tersebut, kota Los Santos! Ya, sesuai dengan sedikit informasi yang terkuak minggu lalu, Rockstar kembali menampilkan salah satu kota dari negara bagian San Andreas yang merupakan latar tempat dari game terdahulu mereka, GTA: San Andreas.



Los Santos (representasi dari Los Angles, California) yang ditampilkan dalam trailer tersebut tampaknya bukan lagi kota tersebut di tahun 1992 seperti yang terdapat di GTA: San Andreas, tetapi, berbagai elemen sudut kota tersebut masih terasa familiar. Sayangnya, Rockstar masih belum menunjukkan tanda-tanda apakah dua kota lain yang ada di negara bagian San Andreas, San Fierro (San Francisco) dan Las Venturas (Las Vegas), akan turut hadir kembali, kedua kota tersebut tidak terlihat di dalam trailer perdana GTA V.

Selain itu, informasi lain seperti elemen-elemen gameplay yang akan dihadirkan dalam GTA V juga belum ditampilkan dalam trailer perdana tersebut. Hal ini tentunya membuat fans Grand Theft Auto semakin bertanya-tanya, misalnya apakah elemen seperti statistik ala game RPG dan juga berbagai minigame di GTA: San Andreas akan hadir kembali. Semoga saja hal-hal tersebut akan terjawab di trailer-trailer berikutnya yang dirilis Rockstar sebelum game tersebut benar-benar dirilis nanti.



Rockstar juga belum memberikan tanggal rilis resmi untuk GTA V. Hanya saja, bila melihat perkembangan dari seri Grand Theft Auto sendiri, bisa jadi Rockstar akan merilis game tersebut saat generasi baru konsol Xbox dan PlayStation hadir. Memang, masih sangat dini untuk menyimpulkan hal tersebut, tetapi bila melihat kebiasaan Rockstar menambah angka di belakang nama GTA setiap kali era konsol game berubah (GTA 2 untuk PlayStation, GTA III untuk PlayStation 2 dan Xbox, serta GTA IV untuk PlayStation 3 dan Xbox 360), bukan tidak mungkin GTA V memang disiapkan untuk menyambut kedua konsol generasi baru tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar