Share

Jumat, 11 November 2011

Ubisoft Persiapkan Assassin’s Creed “Terakhir” di Tahun 2012



Jika kita membicarakan salah satu pendatang baru di industri game yang berhasil menjadi sebuah franchise game yang fenomenal, nama Assassin’s Creed tidak diragukan lagi akan menjadi bagian darinya. Game buatan Ubisoft yang menceritakan perseteruan antara para Assassin dan Templar ini memang memesona. Dunia masa lalu yang penuh dengan nilai historis dengan plot sejarah “unik” menjadi nilai jual paling utama. Namun, benarkah jika franchise ini akan berakhir tahun 2012 mendatang?

Ubisoft sendiri sudah menjanjikan akan menutup petualangan Ezio dan Altair dalam seri terbaru, Revelations, yang rencananya akan dirilis pertengahan November mendatang. Namun, bukan berarti seri ini akan menjadi akhir dari segalanya. Penutup seri Assassin’s Creed yang sesungguhnya baru akan terjadi di akhir tahun 2012 mendatang. Sang CEO, Yves Cuillemot, mengonfirmasikan hal tersebut. Assassin Creed 2012 akan berfokus ke petualangan Desmond sebagai seorang Assassin dan menutup siklus ceritanya di sana. Setelah seri ini, Assassin Creed dijanjikan akan memasuki babak selanjutnya dengan karakter dan latar belakang sejarah yang baru.

Dengan penutupan cerita Altair dan Ezio, merasakan petualangan penuh Desmond di dunia yang modern tentu akan membawa pengalaman yang jauh berbeda. Apalagi Ubisoft dengan cerdas memainkan plot “akhir dunia” dan misteri yang berada di baliknya di pundak Desmond. Assassin Creed di tahun 2012 akan menjadi sebuah seri kelanjutan yang menarik untuk ditunggu. Sembari menunggu satu tahun yang akan bergerak cepat, ada baiknya kita duduk santai sebentar dan menikmati Revelations yang akan dirilis 15 November ini. Penghormatan terakhir untuk sosok Ezio dan Altair!

Source: GameInformer

0 komentar:

Posting Komentar