Share

Selasa, 15 November 2011

Sony Luncurkan Bundling Baru PlayStation Move

Popularitas PlayStation Move memang masih kalah dibandingkan kompetitornya. Namun, hal tersebut tidak membuat Sony menyerah dalam memasarkan produk ini. Salah satunya, Sony akan segera meluncurkan bundle baru PlayStation Move dengan beberapa judul game menarik dengan harga yang cukup terjangkau.



Sony akan segera meluncurkan bundle baru untuk PlayStation Move. Dalam bundle tersebut akan terdapat perangkat PlayStation Move, PlayStation Eye, dan juga dua buah game yang telah mendukung perangkat tersebut. Kedua game tersebut adalah Sports Champions dan Medieval Moves: Deadmund’s Quest. Anda bisa mendapatkan bundle tersebut dengan harga USD99.99.

Belum memiliki konsol PlayStation 3? Anda bisa membeli konsol tersebut yang juga dibundling dengan PlayStation Move. Dalam paket penjualan bundling ini, Anda akan mendapatkan sebuah perangkat PlayStation 3 dengan kapasitas 320GB, PlayStation Move, PlayStation Eye, sebuah kontroler wireless DualShock 3, dan game Everybody Dance. Anda bisa mendapatkan paket bundling perangkat tersebut dengan harga USD299.99.

Apakah ini bundling terakhir dari Sony? Sepertinya tidak. Sampai akhir tahun ini, tampaknya Sony akan mengeluarkan bundling-bundling PlayStation Move lainnya demi mengalahkan kompetitor lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar