Share

Rabu, 14 Desember 2011

Dell Perkenalkan Seri Desktop Alienware Terbaru, Aurora

Dell belum lama ini memperkenalkan sebuah produk desktop Alienware terbaru yang diberi nama Aurora. Di website resminya, Alienware Aurora dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yaitu mulai dari USD2.199. Rig gaming seperti apa yang akan Anda dapatkan dengan mengeluarkan uang sebanyak itu? Simak artikel berikut ini!



Alienware Aurora ini hadir dengan desain casing yang menarik. Sama dengan produk-produk Alienware lainnya, casing Aurora dilengkapi dengan lampu LED. Di bagian dalam casing, Anda akan menemukan sistem pendinginan yang sangat mumpuni. Alienware melengkapi sistem ini dengan liquid cooling dan teknologi active venting.

Dari segi spesifikasi, Alienware Aurora dilengkapi dengan komponen-komponen dengan teknologi terbaru. Untuk prosesornya, Aurora dipersenjatai dengan Intel Core i7 seri 3000 six-core (Sandy Bridge E). Sedangkan sisanya, perangkat gaming “monster” ini dilengkapi dengan X79 Express chipset, dan memori Quad Channel DDR3.

Gaming RIG ini juga dilengkapi dengan opsi graphics yang mengizinkan multi-display atau konfigurasi 3D. Tidak ada penjelasan secara detail mengenai graphics card apa yang akan digunakan, tetapi Alienware Aurora akan dipersenjatai dengan graphics card yang memiliki memori DDR5.

Produk Alienware selalu diminati karena Dell selalu mengizinkan calon pembeli untuk melakukan kustomisasi spesifikasi produk sesuai dengan keinginan Anda. Anda bisa mengunjungi link ini untuk mengetahui kombinasi spesifikasi apa saja yang bisa Anda dapatkan.

0 komentar:

Posting Komentar